Blogger/Blogspot saya

August222012
Assalamu'alaikum wr wb.selamat malam semua,kali ini,saya tidak membagikan apa2.saya hanya memberikan blog baru saya di blogger.karena saya ingin blog baru saya ini menjadi dofollow lagi seperti blog terdahulu yang sudah terbanned. alasan saya untuk membuat blogger: 1: Javascript sudah memadai 2: Bisa menambahkan menu navigasi yang tidak bisa dimasukkan ke mwb 3: Css lebih gampang dicari (css favorit saya sudah terdownload.tinggal paste dan... [Baca selengkapnya]

Parcel buat symbian (bag.2)

August182012
ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb.selamat malam menuju kemenangan ini.mari kita saling bermaaf-maafan agar hubungan tali silaturahmi lebih erat.sebelumnya saya memberikan parcel lanjutan dari parcel kemarin.mari liat2 dan download2: Ultra MP3 Player (Symbian 60 1st & 2nd): aplikasi pemutar musik ini sebenarnya sudah kadaluwarsa sejak jaman dulu kala,tetapi saya men-share nya kembali untuk sekedar nostalgia.liat screen shotnya dulu download aplikasi ini disini Opera Mini skin... [Baca selengkapnya]

Cara download di 4shared (lebih terinci) + Resep Kue2 kering buat lebaran 3 hari kedepan nanti

August162012
ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb.selamat malam, habis buat hosting .php buat blog ini,yaaaa sekedar biar kaya gimanaa gitu .oke, PERTAMA: Pada tau 4shared kan? kalau tau,tempat itu buat file manajer online/cloud storage. dulu yang untuk download sebuah file dari 4shared sangat mudah,tetapi sekarang diribetkan dengan adanya login ke akun 4shared buat sekedar download file dari 4shared.nah bagi yang tidak mau seperti itu,ada caranya.sebenarnya sudah banyak... [Baca selengkapnya]

Parcel buat symbian (bag.1)

August112012
ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb.selamat malam,udah beberapa hari gak ada lagi ya,pengen ngomong males,ngetik pegel,tidur aja deh. daripada nyantai,mending bagiin oleh2 untuk lebaran.kalau mau disantap sekarang boleh 1. Freesigner: aplikasi yang wajib ada untuk pengguna symbian non-hacked.kalau tidak mau dihack produk symbian kalian.mendingan memakai aplikasi ini.tujuannya untuk membuat sertifikat pada aplikasi & permainan berbasis symbian (file.sis/file.sisx),downloadnya bisa disini. cara menggunakannya:      1. setelah terinstal,masuk... [Baca selengkapnya]

Tsel 31-Jul-2012 opmin

July312012
Woy! laper cuy!!!!!!!!! gimana udah siapin makanannya belum?  oh ya ada orang yang nonton,test dulu "ehm ehm" Assalamu'alaikum wr wb. selamat sore.wahh gak bagi apa2 disini ya.begini ceritanya: 2-3 hari yang lalu.saya mencoba posting,dan itupun hampir selesai.tiba2 jeng-jeng! mati lampu.jadi gak bisa nglakuin apa2. kemarennya,koneksi internet lagi lambat.jadi gak bisa blogwalking kemana-mana.udah apps screensnapnya rusak lagi.jadi gak bisa buat ss-an.tetapi sekarang alhamdulillah skarang... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas